Anggota Polsek Meranti Atur Lalin Di Sekolah

Landak - Meranti - Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama anak - anak selolah, Polsek Meranti secara rutin  setiap pagi melaksanakan strongpoint di Jalan depan SMPN 1 dan SMAN 1 Meranti.
Sabtu (10/2).

Bripka. Oktapianus pius bersama dengan Bripka. Dodi sudah tegak lurus di depan SMAN 1 Meranti guna antisipasi kerawanan arus lalulintas jangan sampai terjadi hal - hal yg tidak di inginkan menimpan para pelajar yang akan pergi ke sekolah.

" Kegiatan ini sudah merupakan perintah dari Kapolsek yg sudah menjadi program tetap yang wajib kami  untuk memberikan rasa aman dan nyaman terutama bagi anak- anak sekolah SMA Negeri 1 Meranti," ujar Pius.

Ditemui ditempat terpisah, Kapolsek Meranti Ipda. Asep Tabroni menerangkan bahwa pelaksanaan strongpoint tersebut selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman, juga dalam rangka melakukan pengawasan terhadap para pelajar.

"Jangan sampai melakukan perbuatan - perbuatan yang tidak bermanfaat, seperti kenakalan remaja, dari rumah pergi ke sekolah ternyata sampai ke sekolah tidak masuk malahan nongkrong di warung," terang Asep

Penulis : Warant Chrisstopernt

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi