Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Landak Angkat Bicara Terkait Pengungkapan Penyelundupan Narkoba Dengan Jumlah Raksasa

Ritnawati / Bu Gerby
(Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Landak)
Landak - Menjalin - Maraknya pengungkapan penyelundupan Narokoba di dalam Negeri selama satu Minggu yang lalu, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Landak di rumah kediamannya pada hari Selasa (27/2), menghimbau semua komponen kalangan masyarakat memantau wilayahnya masing-masing dari peredaran Narkoba Selasa karena sangat membahayakan pengguna dan lingkungan.

Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Landak Ritnawati mengatakan bahwa Narkoba adalah musuh bersama semua pihak yang harus diperangi.

"Narkoba harus diperangi. Jangan biarkan beredar di wilayah kita. Perang teradap Narkoba adalah tanggungjawab bersama. Bukan hanya Aparat tapi semua lapisan masyarakat jika mengetahui keberadaan barang haram ini segera laporkan kepada Polisi supaya ditindak tegas," ujar Ritnawati, sehari-hari dipanggil Bu Gerby.

Wanita kelahiran Sompak, 20 Februari 1980 ini menghimbau masing-masing lintas sektor sinergi bersama aparat Kepolisian mendeteksi peredaran Narkoba.

"Lebih baik mencegah daripada mengobati. Masing-masing harus tanggap dengan perkembangan informasi. Sekarang diberita banyak diungkap penyelundupan Narkoba... bukan main kelas kakap semua dengan jumlah ton bukan lagi gram atau kilo. Jadi... individu, keluarga, tokoh adat, agama dan aparat pemerintahana dari tingkat desa, kecamatan harus sinergi kerjasama dengan pihak Kepolisian setempat mengantisipasi peredaran Narkoba supaya warga dan kita tidak jadi korban," himbau Bu Gerby.

Ibu dua anak ini berharap masing-masing keluarga menjaga dan terus memantau anggota keluarga dari ancaman bahaya Narkoba.

"Jangan biarkan anggota keluarga jadi korban penggunaan narkoba, apa pun jenisnya karena dampaknya bisa mengakibatkan gangguan jiwa hingga kematian dan juga dampak sosialnya adalah tindak kriminal akan meningkat," harap Bu Gerby

Sayangi diri anda dan keluarga karena Narkoba tidak memandang usia.

"Jauhi Narkoba! Sasaran pengguna Narkoba tidak memandang status dan usia. Sayangi diri anda dan keluarga dengan selalu waspada dan jangan terpengaruh," terang Bu Gerby.

Sebelum mengakhiri percakapan, tokoh perempuan di Menjalin ini tidak lupa mengapresiasi aparat yang mengungkap penyelundupan Narkoba yang berjumlah raksasa itu.

"Saya bangga dengan aparat yang mengungkap penyelundupan Narkoba. Dengan pengungkapan penyelundupan Narkoba Jumlah raksasa itu ribuan warga Indonesia selamat dari bahaya Narkoba. Jempol dan terimakasih untuk Semua pihak yang terlibat baik Polisi, TNI, Bea Cukai dan lainnya. Bravoooo....!" Pungkas Bu Gerby

Katakan tidak... tidak.. tidak untu Narkoba!
Madah... ame...ame.. ame ka' Narkoba



Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi