Hebat!!! Warga Peduli Kamtibmas - Kapolsek Mendukung Penuh

Landak - Menjalin - Kegiatan tatap muka yang dilakukan oleh Kapolsek Menjalin di rumah kediaman Sdra Lorensius, kepala dusun Tabangan Desa menjalin Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak yang dihadiri Camat menjalin dan puluhan warga dusun Tabangan pada Kamis pukul 19.00 Wib (08/02).

Antusiasme masyarakat yang mengikuti kegiatan tatap muka Kapolsek Menjalin sejak awal hingga akhir kegiatan merasa sangat puas dengan sosialisasi dan himbauan yang diberikan oleh Kapolsek menjalin.

Kapolsek Menjalin, Iptu Dwie Raharjo yang hadir memenuhi undangan kepala dusun dalam acara rapat koordinasi pembentukan program keamanan lingkungan Dusun Tabangan. menyampaikan sosialisasi dan himbauan terkait dengan Perkembangan Kamtibmas, Karhutla, Paham Radikalisme, dan Pemilukada tahun 2018.

"Permasalahan kamtibmas yang ada di masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama, pihak Polsek Menjalin mengucapkan terima kasih atas kepedulian warga dusun tabangan dalam membentuk program keamanan lingkungan, karena kagiatan tersebut sangat membantu tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas dan kami akan mendukung penuh kegiatan tersebut", tutur Kapolsek Menjalin.

Mari kita bekerja sama dan peduli dalam menjaga kamtibmas di lingkungan kita sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif, jangan melakukan karhutla serta mengikuti organisasi atau kelompok yang menyebarkan paham-paham yang berbau radikalisme yang dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan NKRI", Seru Iptu Dwie Raharjo kepada warga di akhir kegiatan tatap muka.

Penulis : Oktavianto

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi