Kapolsek Meranti Ajak Camat Meranti Untuk Sinergi Cegah Karhutla

Landak - Meranti - Kapolsek Meranti Ipda. Asep Tabroni menyambangi Camat Meranti Yance, A.md dikantornya. Rabu (21/2). Kedatangan Kapolsek tersebut dalam rangka menindaklanjuti hasil rakor pencegahan dan penanggulangan Karhutla yang dilaksanakan di Kodam XII Tanjungpura. Pada saat bertemu dengan Camat Meranti, Kapolsek mengajak Camat Meranti untuk bersinergis dengan Polsek Meranti dalam mencegah dan menanggulangi terjadinya Karhutla di Wilayah Hukum kecamatan Meranti.

" Sinergitas dan kerjasama dengan berbagai pihak sangat diperlukan untuk dapat mencegah terjadinya Kebakaran hutan dan lahan, saya minta pihak Kecamatan Meranti turut berperan aktif dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Karhutla." Ujar Asep.

Sementara itu Camat Meranti menyampaikan bahwa pihaknya telah mengeluarkan himbauan tentang larangan karhutla dan telah disampaikan kepada para kades se-kecamatan Meranti untuk disebarluaskan kepada masyarakat. " Kami siap bersinergis dan bekerjasama dengan Polsek Meranti dalam upaya  mencegah dan menanggulangi terjadinya Kebakaran hutan dan lahan. " kata Yance.

Selanjutnya untuk membuktikan komitmennya bersinergis dan bekerjasama dengan Polsek Meranti dalam pencegahan Karhutla, Kapolsek Meranti bersama dengan Camat Meranti dan staf Kecamatan Meranti
photo bersama sambil kampanye anti Karhutla.

Penulis :Warant Chrisstopernt


Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi