Kapolsek Meranti Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Perayaan Natal Oikumene

Landak - Meranti - Kapolsek Meranti Menghadiri Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Meranti Kabupaten Landak di Aula Kantor Camat Meranti Rabu (7/2), bersama Kasi Pemerintahan Kecamatan Meranti Bonjol, Sekretaris DAD Kecamatan Meranti Hermanto Ace, Kepala Desa Meranti Adaniah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah undangan.

Kegiatan diawali dengan doa, kemudian ibadah yang dipimpin oleh preter Andreas, setelah selesai ibadah dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan kata sambutan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Meranti menyampaikan agar selalu bersama - sama menjaga kamtibmas dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan dengan cara mentaati aturan, baik aturan pemerintah berupa peraturan perundang - undangan, maupun aturan agama yg kita anut karena kalau bukan kita siapa lagi.  Polisi tdk akan berhasil Memelihara kamtibmas tanpa adanya dukungan dari masyarakat dan para tokoh serta stakeholder yg ada di Kecamatan Meranti.

Terkait akan dilaksanakannya pesta demokrasi yakni Pilkada Gubernur 2018, Asep berpesan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dg baik, pilihlah pemimpin yang terbaik. Jangan terprovokasi dg isu yg belum tentu benar ( Hoax ), dan jangan sampai persatuan dan persaudaraan kita terpecah belah sehingga pada akhirnya masyarakat sendiri yang menjadi korban gara- gara Pilkada.
"Kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh adat serta pengirus Partai Politik  berikan masyarakan pemahaman tentang Pilkada damai, jangan menyebarkan Hoax sehingga Pilkada dapat berjalan dengan aman dan sukses," Imbuh Asep.

Penulis :Warant Chrisstopernt

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi