Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Kampanye Pilkada Damai Bersama Kades Tahu

Landak - Meranti - Babhinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol Abadi Susanto menemui Kades Tahu  Kristolus Saidi bersama stafnya Rabu (21/2), di sebuah warung kopi di pasar Meranti. 

Pada pertemuan tersebut Brigpol Abadi Susanto yang biasa dipanggil Akang tersebut mengajak Kades Tahu untuk menyampaikan himbauan pilkada aman dan damai kepada warga desanya.

"Saya minta pak Kades mau bekerjasama membantu kampanyekan kepada warga desa Tahu untuk selalu menjaga kamtibmas menjelang pilgub 2018, tolak dan lawan politik uang dan politisasi SARA, serta jangan mudah terprovokasi isu - isu yang dapat memecah belah persatuan dan persaudaraan." Ujar Akang.

Gayung bersambut, Kades Tahu menyambut baik ajakan Akang, kemudian keduanya membuat konsep himbauan untuk masyarakat desa Tahu khususnya dan masyarakat Kecamatan Meranti. Setelah selesai himbauan dibacakan oleh Kristolus  Saidi dan direkam dengan menggunakan HP oleh Akang dan jadilah vidio kampanye pilkada aman dan damai dan siap disebarluaskan melalui media sosial.

"Saya sangat senang bisa membantu dan bekerja sama dengan kepolisiaan untuk mengkampanyekan pilkada aman dan damai kepada masyarakat." imbuh Kristolus Saidi.

Penulis :Warant Chrisstopernt

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi