Bhabhinkamtibmas Meniti Sawah Kampanyekan Karhutla

Landak - Menjalin - Upaya pencegahan karhutla yang terus menerus di lakukan oleh anggota Kepolisian RI seluruh tanah air, salah satunya Bhabinkamtibmas Desa Lamoanak, Polsek Menjalin, sabtu (10/02).

Brigadir H.Riyanto yang aktif setiap hari menyambangi warga desa binaannya menyampaikan himbauan dan sosialisasi Kamtibmas dan karhutla, dari lokasi yang mudah dia tempuh hingga yang paling tersulit sekalipun.

Dari terbit hingga terbenam matahari dirinya menyambangi warga dengan menggunakan motor dinas bhabinkamtibmas, terkadang harus berjalan kaki hingga meniti persawahan milik warga dengan maksud dan tujuan hanya untuk menjalankan tugas negara yang mulia ini.

Kapolsek Menjalin, Iptu Dwie Raharjo yang selalu memberikan semangat dan motivasi terhadap kegigihan anggotanya dalam melaksanakan tugas di lapangan.

"siap mendukung kinerja anggotanya apabila mengalami kendala atau kesulitan dalam pelaksanaan tugas di lapangan," tutur Dwie.

Ia berharap kinerja anggotanya dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Semoga apa yang telah dilakukan oleh personil polsek menjalin dalam memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat menjalin dapat membawa hasil yang baik bagi masyarakat, sehingga terciptanya situasi aman kondusif," pungkas Dwie

Penulis : Oktavianto

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi