Kepergok, Anggota Koramil Apel Pagi Di Mako Polsek Menjalin

Landak - Menjalin - Warga sekitar yang melintas jalan raya depan mako Polsek Menjalin sempat heran dan bertanya-tanya melihat anggota Koramil dan Polsek Menjalin berbaris bersama di halaman Polsek Menjalin, Jum'at pagi (09/02).

Menjawab pertanyaan warga tersebut Kapolsek Menjalin menuturkan "anggota koramil dan anggota polsek menjalin yang berbaris di halaman mapolsek menjalin tersebut merupakan apel pagi bersama yang nantinya akan dilakukan terus menerus setiap hari jum'at," tutur Dwie.

Pelaksanaan apel pagi bersama setiap hari jum'at hasil dari kesepakatan Danramil dan Kapolsek sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas berkaitan dengan permasalahan Nasional dan Kamtibmas di Kecamatan Menjalin.

Apel pagi bersama perdana ini langsung di pimpin Danramil, Kapten Inf Sudiweko, dalam arahannya mengajak untuk saling bantu membantu, bahu membahu dalam pelaksanaan tugas TNI-Polri serta menjaga kekompakan dan silaturahmi antara anggota koramil dan polsek menjalin.

Kapolsek Menjalin, Iptu Dwie Raharjo menambahkan "Sinergitas dalam menindak lanjuti permasalahan nasional yaitu terkait dengan Karhutla, Radikalisme, Premanisme dan Pemilukada dimana kita di tuntut harus bersinergi dalam menindak lanjuti permasalahan nasional tersebut," tegas Dwie.

Danramil 06/Menjalin Kpt. Inf. Soediweko menerangkan bahwa apel gabungan ini akan terus digala untuk tetap kerjasama menjalankan tugas dan saling bersinergi.

"Nantinya setiap hari jum'at kita juga akan melakukan olah raga pagi bersama, bhakti sosial, coffe morning dan patroli bersama," tutur Danramil 

Kapolsek Menjalin mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan pihak koramil yang selalu membantu pelaksanaan tugas anggota polsek menjalin di lapangan," pungkas Dwie.

Penulis : Oktavianto

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi