Kapolsek Meranti: Panwascam Pilkada Damai dan Berintegritas

Kunjungan Kapolsek di Sekretariat Panwascam Meranti
Landak - Meranti - Memiliki Kepala Daerah yang berkwalitas, mempunyai moralitas dan legalitas serta legitimasi akan terwujud jika pilkada dilaksanakan dengan damai dan menjunjung tinggi integritas. Untuk mewujidkan pilkada damai dan berintegritas tentunya perlu kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak.
Rabu (14/2) Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni bersama dengan anggotanya menemui Ketua Panwascam Kecamatan Meranti Damir dan anggota serta staf pendukung di kantor Sekretariat Panwascam dusun Jelayan Desa Meranti.

Dalam pertemuan tersebut Kapoksek Meranti mengajak Panwascam Kecamatan Meranti untuk segera melaksanakan Deklarasi pilkada damai 2018 dengan menolak dan melawan Politik uang serta SARA untuk menciptakan Pilkada yang Berintegritas.

"Saya berharap Panwascam segera merealisasikan deklarasi pilkada damai 2018, seperti yang telah dilaksanakan oleh Panwaslu Kabupaten, karena ini penting sekali untuk menciptakan pilkada Gubernur yang aman dan damai serta berintegritas," ujar Asep.

Ditemui ditempat terpisah, Ketua Panwascam Damir menyampaikan bahwa Deklarasi ini pasti akan dilaksanakan hanya tinggal berkoordinasi kami dengan staf untuk menentukan waktu pelaksanaannya serta siapa - siapa yang perlu diundang untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

Penulis :Warant Chrisstopernt

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi