Kapolsek Meranti Ajak Peserta Musrenbang Tingkat Kecamatan Sukseskan Pilgub Tahun 2018

Landak - Meranti - Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Meranti di dusun Jelayan Desa Meranti Kamis (22/2). Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu anggota DPRD Kab.Landak dapil IV diantaranya Martinus, Junis dan Suani, para Kepala OPD Kab Landak atau yang mewakili, Camat Meranti, para Kades se-kecamatan Meranti, Kepala Puskesmas kecamatan Meranti, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda kecamatan Meranti.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian pembacaan doa, sambutan Bupati Landak yang dibacakan oleh Camat Meranti Yance, A.Md, dilanjutkan sambutan dari anggota DPRD kemudian sambutan dari Bappeda Kabupaten Landak dan sambutan Kapolsek Meranti.

Dalam sambutan nya Kapolsek mengajak peserta Musrenbang untuk bersama - sama menyukseskan pilgub 2018. " Mari kita sukseskan pilgub 2018 dengan cara menggunakan hak pilih dg baik, pilihlah pemimpin yang terbaik, jangan terprovokasi dg isu yg belum tentu benar yang akan memecah belah persatuan dan persaudaraan kita, tolak dan Lawan politik uang dan SARA." Ujar Asep.

Penulis : Warant Crishtopernt

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi