Kades Meranti Jadi Duta Karhutla Kerjasama Dengan Polsek

Landak - Meranti - Untuk mencegah terjadi Karhutla diperlukan kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak. Jumat (9/2) Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni menyambangi Kepala desa Meranti Adaniah dikantornya. Pada kesempatan tersebut Kapolsek mengajak Kades Meranti untuk bekerjasama dan mendukung Polsek Meranti dalam mencegah terjadinya Karhutla di Wilayah Hukum kecamatan Meranti, khususnya di desa Meranti.

" Tanpa kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak, tidak mungkin kami dapat mencegah terjadinya Kebakaran hutan dan lahan, mengingat keterbatasan personil dan luasnya wilayah." Ujar Asep.

Sementara itu Kades Meranti yang didampingi oleh  sekdes Meranti Kasiran menyatakan siap untuk membantu pihak Kepolisian dalam mencegah terjadinya Karhutla. " Kami siap bekerjasama dan mendukung Polsek Meranti dalam upaya  mencegah terjadinya Kebakaran hutan dan lahan. " kata Adaniah.

Selanjutnya untuk membuktikan komitmennya mendukung Polsek Meranti dalam pencegahan Karhutla, Kapolsek Meranti bersama dengan Kades Meranti dan Sekdes Meranti
photo bersama sambil kampanye anti Karhutla.

Penulis :Warant Chrisstopernt

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi