Kapolsek Menjalin Gala Tatap Muka Bersama Muspika Dan Tokoh Masyarakat

Landak - Menjalin - Kapolsek Menjalin, Muspika dan Perangkat Desa beserta para tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Menjalin menggelar rapat pertemuan dan koordinasi yang membahas tentang kesiapan menyambut pesta demokrasi dan pencegahan karhutla di wilayah Kecamatan Menjalin Senin (26/2). 

Kapolsek Menjalin Iptu. Dwie Raharjo himbauan peserta rapat agar tidak terpengaruh dengan kampanye hitam yang berbau money politik dan unsur SARA. 

"Jangan mudah terpancing isu-isu berbau SARA dalam kampanye pilitik yang dapat memecah belahkan persatuan di lingkungan masyarakat," himbau Dwie.

Ia juga menegaskan supaya jangan ada masyarakat yang membakar hutan sembarangan.

"Jangan ada yang melakukan pembakaran hutan dan lahan secara ilegal," tegas Dwie. 

Sosialisasi kampanye damai dan antisipasi karhutla yang dilakukan anggotanya diharapkan ditanggapi positif oleh masyarakat.

"Sosialisasi dan himbauan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Polsek Menjalin secara optimal terkait dengan pemilukada serentak tahun 2018 dan pencegahan Karhutla di wilayah Kecamatam Menjalain semoga dapat meminimalisir hal-hal yang tidak kita inginkan bersama agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif." harap Dwie


Penulis : Oktavianto

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi