Kapolsek Menjalin: Pengamanan Kampanye Perdana Berjalan Aman, Tertib dan Lancar

Landak - Menjakin - Kapolsek Menjalin beserta Anggota Polsek Menjalin melaksanakan pengamanan kampanye dialogis Paslon Gubernur dan Wagub Prov. Kalbar Nomor Urut 2, Karolin-Gidot di kantor PAC PDIP Kec. Menjalin, Sabtu (17/03) pukul 15.30 Wib. 

Dalam kampanye dialogis yang berjalan singkat tersebut tidak dihadiri Paslon Karolin-Gidot, namun di wakili oleh Juru Kampanye Ketua DPD PDIP Prov. Kalbar Drs.Cornelis,M.H, Frederika, S.Pd (Penasehat Tim Kampanye), Heri Saman, Herkulanus Heriadi dan Nikodemus (Tim Pemenangan) yang dihadiri sekitar 100 orang yang tergabung dalam Tim Kemenangan Paslon Karolin-Gidot. 

Kapolsek Menjalin Iptu Dwie Raharjo yang terjun langsung mengamankan lokasi kampanye mengatakan bahwa acara berkalan aman, tertib dan lancar. 

"Pelaksanaan kegiatan kampanye tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar dimana jumlah warga yang hadir tidak begitu banyak dan berlokasi di ruangan dan halaman rumah saja,  dimana aturan kampanye saat ini tidak seperti di masa yang lalu dengan melibatkan jumlah masa yang banyak dan melakukan pawai",  tutur Dwie. 

Dalam kampanye tersebut Juru Kampanye Nikodemus mengajak peserta untuk mensukseskan Pilkada Kalbar 2018.

"Setelah mendengar  Visi Misi Paslon, saya mengingatkan supaya kita kerjasama mensukseskan Pilkada Kalbar 2018 di lingkungan kita masing-masing. 
Terimakasih atas partisipasi Polsek Menjalin yang mengamankan sehingga acara berjalan aman," tutur Nikodemus. 

Penulis : Oktavianto

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi