2 Kali Ikut Simulasi Siap Ikut UNBK

Landak - Mempawah Hulu - Siswa/i Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Mempawah Hulu siap mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2018.

Siswi Kelas XII IPA-a Tiara Putri Pantaqi mengaku siap mengukuti UNBK.

"Awalnya saya masih ragu cara mengikuti UNBK tahun ini karena baru diadakan disekolah saya. Tapi setelah ikut 2 kali simulasi, sekarang saya tidak ragu lagi. Saya siap ikut UNBK," ujar Tiara

Senada dengan ungkapan Tiara, disekolah yang sama Siswi Kelas XII IPA-a Margareta Heni mengatakan bahwa selain mengikuti simulasi dia pun mempersiapkan diri dengan belajar dirumah untuk mengikuti UNBK.

"Persiapan untuk mengikuti UNBK bukan hanya sekedar ikut simulasi. Saya lebih mengutamakan belajar mata pelajaran di rumah. Kalau hari pelaksanaannya nanti ada operator yang nuntun," ujar Heni
                                    
Sebagian peserta yang akan ikut UNBK mengkhawatirkan Listrik pada waktu mengikuti UNBK.

"Sekarang listrik suka padam. Saya berharap nanti pas kami ujian listrik nyala terus supaya ujiannya berjalan Lancar," harap M. Urari

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi