Ketua DPRD Landak Komunikasi Dua Arah Kepada Masyarakat Desa Karangan

Landak - Mempawah Hulu - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Reses di Desa Karangan Jumat (9/3), dihadiri Oleh Camat Mempawah Hulu, Kades Karangan, Bhabinsa Karangan, Bhabinkamtibmas Karangan dan Toko masyarakat Desa Karangan.
Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman, SH., MH dalam sambutannya mengatakan bahwa kedatangannya untuk menyerap aspirasi masyatakat.

"Saya datang dinisi bukti keseriusan saya dalam tugas sebagai legislatif kepada konstituen. Dengan pertemuan ini saya bisa mendengar lagsung aspirasi masyarakat yang harus ditindaklanjuti kedepan," ujar Heri Saman

Pada kesempatan komunikasi dua arah antara legislatif degan konstituen yang berlangsug di aula Desa Karangan itu, masyarakat Desa Karangan masing-masing menyampaikan keluhan dan aspirasi kepada Ketua DPRD Kabupaten Landak.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Ketua DPRD Kabupaten Landak yang mengadakan Reses di Desa Karangan akan menyampaikan aspirasi warga kepada dinas terkait sesuai prosedur.

"Aspirasi ini saya tampung untuk menjadi bahan saya. Saya sampaikan kepada dinas terkai sesuai ketentuan dan tingkatan kewenangan dalam anggaran. Semua ada prosedur yang ditempuh untuk mewujudkan aspirasi masyarakat," terang Heri Saman.

Sebelum menutup sambutannya di aula Desa Karangan Ketua DPRD Landak menghimbau masyarakat untuk menjaga kondusifitas masyarakat menjelang Pilkada tahun 2018.

"Saya menghimbau agar masyarakat tetap menjaga keamanan. Menjelang Pilkada Kalbar 2018 pilihan bisa-bisa saja berbeda tapi tetap utamakan keamanan dan ketertiban. Jangan memprovokasi dan jangan terprovokasi dengan berita bohong atau Hoax," harap Heri Saman.


Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi