Puluhan Polisi Datangi Rumah Ketua PAC PDIP Kecamatan Menjalin

Landak - Menjalin - Puluhan personel Kepolisian Sektor Menjalin mendatangi lokasi yang rencananya akan didatangi oleh Bapak Drs.Cornelis, M.H (ketua DPD PDIP Provinsi Kalimantan Barat)  beserta rombongan di rumah kediaman Bapak Nikodemus Dusun Tabangan Desa Menjalin Kec. Menjalin Kab. Landak, Sabtu (17/03). 

Kapolsek Menjalin, Iptu Dwie Raharjo beserta anggotanya yang mendatangi lokasi tersebut bertujuan untuk melakukan persiapan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dalam rangka kegiatan pengecekan Posko Kemenagan Paslon Gubenur dan Wagub, Karolin-Gidot oleh ketua DPD PDIP Prov. Kalbar. 

"Sejak pukul 09.00 Wib Saya bersama anggota sudah mendatangi lokasi kegiatan dan stand by  bersiap-siap mengamankan kedatangan Bapak Cornelis" tutur Iptu Dwie. 

Sambil menunggu kedatangan ketua DPD PDIP Prov. Kalbar yang masih mengunjungi Posko PAC PDIP di Kec. Mandor, Kapolsek Menjalin melakukan koordinasi bersama Camat Menjalin dan Ketua PAC PDIP Kec. Menjalin membahas rangkaian kegiatan yang akan dilakukan pengamanan. 

"Sejumlah pengurus PAC PDIP Kec. Menjalin beserta warga yang telah mendatangi telah Menjalin menunggu di lokasi kegiatan untuk mendengar arahan dan pengecekan posko dari ketua DPD PDIP dalam rangka persiapan masa kampanye Pilgub Prov. Kalbar tahun 2018", terang Nikodemus ketua PAC PDIP Kec. Menjalin. 

"Kapolsek Menjalin berharap dalam kegiatan tersebut nantinya dapat berjalan aman, tertib dan lancar yang mana usai dari kunjungan di posko PAC PDIP Kec. Menjalin akan berangkat menuju Kec. Sompak Dan Kec. Mempawah Hulu untuk melakukan kegiatan yang sama",  Pungkas Dwie. 

Penulis : Oktavianto

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi