Ketua Cabang Bhayangkari Polres Landak Tatap Muka Di Ranting Bhayangkari Polsek Mempawah Hulu

Landak - Mempawah Hulu - Ketua Cabang Bhayangkari Polres Landak tatap muka dengan Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Mempawah Hulu pada hari Sabtu (10/3), untuk mempererat tali silaturahmi.

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Landak Ny. Diah Bowo Gede Imantio mengatakan bahwa kunjungannya untuk lebih saling mengenal dan mempererat silaturahmi.

"Selain dengan kunjungan agenda kerja saya tatap muka di ranting, acara ini juga bertujuan untuk lebih mengenal satu dengan yang lain supaya Ranting Bhayangkari bisa menjadi wadah komunikasi Ibu-ibu Bhayangkari dan mempererat tali silaturahmi," ujar Diah Wedia Sari.


Ia berharap keberadaan Bhayangkari Ranting Mempawah Hulu menjadi panutan bagi masyarakat.

"Jaga keutuhan dan keharmonisan dalam rumah tangga masing-masing supaya menjadi tauladan kepada masyarakat. Bhayangkari harus lebih sinergi dalam mendukung suami untuk memjalankan pengabdiannya pada Bangsa dan Negara," harap Diah Wediasari.

Pertemuan Ibu-ibu Bhayangkari di aula Mapolsek Mempawah Hulu berjalan rukun dan harmonis.
Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Mempawah Hulu Ny. Mimi Zulianto berterimakasih atas kunjungan Ketua Cabang Bhayagkari Polres Landak.

"Saya mewakili pengurus dan anggota Ranting Bhayangkari Polsek Mempawah Hulu berterimakasih atas perhatian ibu yang telah mengunjungi kami ditempat ini. Semoga pesan dan arahan ibu menjadi penguatan kami dalam berorganisasi terlebih dalam keluarga," ucap Mimi

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi