Ketua DPRD Landak Turun Gunung Di Desa Sailo

Landak - Mempawah Hulu - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak adakan Reses di Desa Sailo Kecamatan Mempawah Hulu Rabu (07/3), untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman mengatakan bahwa reses kali ini diadakan di Desa Sailo untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat.

"Saya datang langsung adakan reses disini supaya mengetahui keadaan masyarakat dan mendengarkan langsung aspirasinya," ujar Heri Saman.

Pada kesempatan komunikasi dua arah antara Legislatif dan Konstituen itu, masyarakat banyak menyampaikan aspirasi. Masyarakat berharap peningkatan kapasitas pembangunan infrastuktur jalan, pembangunan tempat ibadah, alat pertanian, pembangunan gedung sekolah, penambahan tenaga guru pengajar di sekolah, pengadaan pupuk untuk petani, pengadaan Listrik dan pengadaan fasilitas air bersih.

Menyerap aspirasi masyarakat Desa Sailo yang begitu banyak, Ketua DPRD Landak mengimbau masyarakat dan pengurus tertip administrasi.

"Pengurus harus bisa dan mampu membuat administrasi pengajuan aspirasi warga. Buatkanlah proposal dan sampaikan ke saya untuk saya ada bahan menyampaikan kepada pihak terkait menanghapi keluhan masyarakat," ujar Heri Saman.

Sebelum meninggalkan Lokasi diadakannya reses, Ketua DPRD Landak menyampaikan pesan Pilkada damai kepada masyarakat.

"Mari kita ciptakan Pilkada tahun 2018 di Kalbar berjalan aman dan damai. Pilihan boleh berbeda.... utamakan keaman sehingga Pilkada berjalan Damai," pungkas Herisaman.


Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi