Bripka. Adventus Veno Sampaikan Himbauan Kambtibmas Di Aara Hiburan Malam

Landak - Mempawah Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Polres Landak Bripka Adventus Veno memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di acara Hiburan Rakyat dalam rangka Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu Polres Landak, Minggu (4/03/2018).

Dalam sambang tersebut Bripka Adventus Veno melaksanakan pendekatan dialogis dengan tokoh pemuda di desa binaan guna memberikan himbauan – himbauan kamtibmas serta menggali informasi-informasi sekecil apapun terkait perkembangan kamtibmas yang ada di wilayah desa Tunang kecamatan Mempawah Hulu.

Kepada para pemuda di himbau untuk turut bersama-sama membantu Polri dalam rangka untuk menjaga keamanan dan ketertiban disamping itu para pemuda diminta untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap segala kemungkinanan apalagi menjelang Pesta Demokrasi bulan juni 2018, sehingga diharapkan wilayah desa Tunang Kecamatan Mempawah Hulu ini tetap aman nyaman dan Kondusif.

Sementara itu saat dikonfirmasi di tempat berbeda Bripka Adventus Veno menjelaskan ”Kegiatan sambang warga masyarakat akan terus kami lakukan guna memberikan himbauan-himbauan kamtibmas disamping itu juga untuk menggali informasi-informasi kepada para pemuda terkait kamtibmas sehingga diharapkan dengan sering melakukan sambang pemuda di desa binaan apabila ada potensi gangguan kamtibmas dengan cepat para pemuda segera melaporkan kepada Kepolisian Sektor Mempawah hulu atau kepada aparat keamanan terdekat. “ungkapnya

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi