Kapolsek Menjalin Ajak Warga Sukseskan Pilkada Kalbar 2018

Landak - Menjalin - Sembari melakukan pengamanan dan menunggu kedatangan ketua DPD PDIP Prov. Kalbar Bapak Drs.Cornelis,M.H di Posko PAC PDIP Kec. Menjalin, Melakukan penggalangan kepada warga dan tokoh masyarakat memberikan himbauan terkait pilkada dan Kamtibmas, Sabtu Siang (17/03). 

Kapolsek Menjalin, Iptu Dwie Raharjo, SH berbincang sambil mengajak warga dan tokoh masyarakat untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian sektor menjalin untuk sukseskan pilkada Gubernur dan Wagub Prov. Kalbar tahun 2018 dan selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman terkandali dan kondusif di wilkum Menjalin. 

"Jangan terlalu mudah terprovokasi dengan informasi dan berita hoak  berbau dengan unsur SARA yang dapat membuat situasi menjadi tidak kondusif dan perpecahan di lingkungan masyarakat Kec. Menjalin karena suasana politik dan ada kelompok atau orang yang tidak bertanggung jawab dan mencari kepentingan kelompok ataupun pribadi",  tegas Kapolsek Menjalin. 

Warga yang antusias mendengar sosialiasi dan himbauan Kapolsek Menjalin tersebut, Menanggapi setuju dan siap bekerja sama dengan pihak Kepolisian Sektor Menjalin untuk bekerja sama sukseskan pilkada dan menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kec. Menjalin. 

Penulis : Oktavianto

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi