Kapolsek Meranti Ajak Peserta Pleno DPHP Sukseskan Pilgub Kalbar 2018

Landak - Meranti - Panitia Pemilihan Kecamatan Meranti menggelar Rapat Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) di Aula Kantor Camat Meranti Jumat (9/3), dihadiri oleh Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni, Camat Meranti yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan sdr.Bonjol, Ketua PPK Raperdi, S.Pd, Ketua Panwascam Damir, Ketua PAC Partai se- Kecamatan Meranti, Para Kades se - Kecamatan Meranti, anggota PPK dan PPS. 

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, kata sambutan Ketua PPK sekaligus membuka Rapat Pleno, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Panwascam, Kapolsek Meranti, yang mewakili Camat Meranti. Dalam sambutannya Kapolsek mengajak kepada seluruh peserta Rapat Pleno untuk menyukseskan Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Barat tahun 2018.

"Saya menghimbau kepada saudara - saudara yang hadir pada saat ini, agar tidak terprovokasi oleh isu SARA yang akan memecah belah Persatuan dan persaudaraan kita, mari kita tolak dan lawan politik uang, jangan ada lagi pantun di masyarakat yang berbunyi buah sawit Kayu ara, ada duit ada suara." Kata Asep.

Pada akhir acara dilakukan penandatanganan dan penyerahan Berita Acara Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran oleh Ketua PPK kepada Ketua Panwascam dan para Ketua PAC Partai yang ada di Kecamatan Meranti.

Penulis : Warant Crishtopernt

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi