Polisi Temukan Tengkorak Pemuda Diduga Gantung Diri

Landak - Menjalin - Ditemukannya pemuda berinisial SG 29 Tahun yang diduga gantung diri di semak hutan sekitar 1 kilo meter dari pemukiman warga pada hari Sabtu (17/3/2018) sekitar pukul 18.00 WIB di Dusun Apo Desa Bengkawe Kec. Menjalin Kab. Landak, oleh 3 (tiga) orang petugas Kepolisian Sektor Menjalin yang sempat menghebohkan masyarakat sekitar.

Penemuan Mayat yang tinggal tulang belulang tersebut bermula ditemukannya tengkorak bagian kepala oleh seorang warga yang melaporkan kejadian penemuan tersebut ke pihak Kepolisian Sektor Menjalin. 

"Kapolsek Menjalin, Iptu Dwie Raharjo menuturkan diketahuinya identitas mayat tengkorak tersebut pada saat anggota Polsek Menjalin mendatangi TKP penemuan tengkorak bagian kepala oleh warga dan kemudian melakukan penyisiran ke lokasi penemuan dan penggalian informasi dari masyarakat",  tutur Dwie. 

"Pemuda yang tewas gantung diri tersebut sudah 8 bulan yang lalu hilang dan pernah di laporkan kehilangan orang oleh pihak keluarganya ke Polsek Menjalin" tambah Kapolsek. 

Pihak keluarga yang meminta untuk melakukan pemakaman terhadap jasad tulang yang telah ditemukan serta menolak untuk dilakukan otopsi oleh pihak kepolisian karena meyakini dan membenarkan bahwa jasad tersebut adalah SG anak kandungnya yang menghilang 8 bulan yang lalu.

Pihak Polsek Menjalin yang mengabulkan permohonan pihak keluarga dan tetap melakukan penyelidikan penyebab kematian pemuda tersebut dan saat ini pihak Petugas Kepolisian sudah mengamankan barang bukti berupa dahan pohon berinang yang masih dalan kondisi terikat oleh baju dan ikat pinggang serta celana yang dikenakan oleh seorang pemuda yang ditemukan tewas gantung diri tersebut. 

Kapolsek Menjalin berharap kepada pihak keluarga dan warga sekitar untuk memberikan informasi sekecil apapun kepada pihak Kepolisian Sektor Menjalin terkait peristiwa penemuan mayat tersebut, apabila dikemudian hari mendapatkan informasi terkait penemuan mayat tersebut bukan ditemukan gantung diri atau tindak pidana pembunuhan, pihak polsek menjalin akan melakukan penyelidikan lebih lanjut", pungkas Kapolsek Menjalin

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi