Wujudkan Pilkada Damai, Polsek Menjalin Amankan Tim Kampanye Karolin-Gidot

Landak - Menjalin - Sejumlah Petugas Kepolisian Sektor Menjalin pada hari Sabtu tanggal 17 Maret 2018, mulai pukul 15.30 Wib melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas terkait jalannya kampanye dialogis calon Gubernur dan Wagub nomor urut 2, dr. Karolin Margret Natsha dan Suryadman Gidot, M.Pd di Kantor PAC PDIP Kec. Menjalin. 

Kegiatan kampanye dalam bentuk dialogis tersebut di hadiri oleh Ketua DPD PDIP Prov. Kalbar, Bapak Drs. Cornelis, M.H yang menjadi ketua Tim Juru Kampanye bersama rombongan tim kemenangan paslon nomor urut 2 yang tiba di lokasi pada pukul 15.30 Wib dengan menggunakan 7 unit kendaraan roda 4 dengan pengawalan dari Satpol PP Kab. Landak.

"Kapolsek Menjalin, Iptu Dwie Raharjo menuturkan kegiatan kampanye dialogis tersebut tidak dihadiri oleh pasangan calon nomor urut 2 hanya juru kampanye dan sekitar 100 orang tim kemenangan paslon nomor urut 2", tutur Iptu Dwie.

Kegiatan kampanye dialogis yang berjalan sekitar 2 jam tersebut berjalan dengan aman terkendali dan kemudian usai kegiatan tim kampanye melanjutkan kegiatan di Kec. Mempawah Hulu Kab. Landak. 

Penulis : Oktavianto

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi