Bhabhinkamtibmas Karangan Sosialisasi Kepemimpinan Dasar di SMA N. 1 Mempawah Hulu

Landak - Mempawah Hulu - Untuk menumbuhkan semangat tanggung jawab, disiplin dan dasar dalam berorganisasi Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Bripka Adventus Veno, SH  mengajak para siswa untuk melaksanakan kegiatan yg bertajuk pengembaraan yg merupakan program tahunan Saka Bhayangkara di SMAN 1  Kecamatan Mempawah Hulu, Rabu (10/01/2018)

Bhabinkamtibmas Desa Karangan Bripka Adventus Veno, SH menyampaikan Kegiatan ini di laksanakan agar para Pelajar dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap keamanan Serta lingkungan mulai dari lingkungan sekolah nya, dengan harapan para pelajar ini dapat menjadi pelopor di lingkungan tempat tinggal nya masing-masing.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Desa Karangan Bripka Adventus Veno, SH juga mengatakan bahwa kegiatan ini di buat agar para siswa yg nantinya menjadi anggota Saka Bhayangkara dapat di bekali dengan kedisplinan lewat latihan kepramukaan yg menjadi program unggulan ekstrakulikuler di sekolah ini guna bekal siswa hidup di dalam masyarakat sehingga terbentuk masyarakat Yang Mandiri Yang peduli akan keamanan dan lingkungan nya masing - masing.

YULIUS, S.Pd. yang juga Kepala Sekolah SMAN 1 Mempawah Hulu sangat berterimakasih dan mendukung program Saka Bhayangkara yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Karangan Bripka Adventus Veno, SH dan diharapkan Para siswa tumbuh kesadaran, tanggung jawab dan rasa kepedulian terhadap lingkungan Sekolah terutama peduli kebersihan lingkungan sekolah agar proses belajar mengajar jadi lebih nyaman. ungkap Yulius.

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi