Kapolsek - Danramil Mempawah Hulu Kompak Jaga Kesehatan

Kpt. Inf. Bamabang R. - Iptu. Narko D.
Kesehatan hal terpenting yang di miliki manusia, karenanya kesehatan adalah hal utama yang harus kita jaga untuk menunjang aktifitas keseharian kita.

Ditemui saat sedang berolahraga (Rabu,17/1/18) tampak Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Narko Deantero beserta Danramil 07-Mempawah Hulu Kapten Bambang Rusyanto sedang asyik berolahraga bersama.

Saat ditanyai tentang kegiatannya tersebut Narko mengungkapkan "Kesehatan adalah sesuatu yang berharga dan mahal adanya, kesehatan adalah modal utama untuk kita melaksanakan aktifitas kita. Apalagi sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta Demokrasi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 tentunya kita hari memiliki fisik yang prima."

Saat ditanya apakah kegiatan olahraga bersama ini sering dilakukan, Bambang menjawab "Kekompakan kami tidak hanya di dalam pelaksanaan tugas namun saat olahraga pun kami lakukan bersama-sama, seperti yang di lihat hari ini. Memang tidak setiap hari kita melakukan olahraga bersama, namun disetiap ada waktu kami yang luang, kami isi dengan kegiatan olahraga bersama untuk menjaga kebugaran tubuh", imbuhnya.

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi