Bhabinkamtimas Bangun Pos Kamling Bersama Warga Karangan


Landak - Mempawah Hulu -  Guna menjaga keamanan lingkungan di wilayah Mempawah Hulu Polsek Mengagendakan giatkan kembali Poskamling, Selasa (9/1), melalui Bhabinkamtibmas.

Poskamling merupakan istilah dari pos keamanan lingkungan. Bila kita perhatikan keamanan dan ketertiban lingkungan sangat penting adanya.
Guna mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman rasanya perlu di giatkan kembali siskamling di desa-desa.

Peran serta masyarakat untuk menjaga keamanan wilayah sangat penting. Tujuan diadakannya poskamling itu sendiri adalah untuk menjaga keamanan. Aparat keamanan tanpa didukung peran serta masyarakat juga hasilnya tidak akan bisa maksimal.

Oleh sebab itu Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Bripka Adventus Veno bersama-sama dengan Masyarakat Desa Karangan saling gotong royong membangun Pos Kamling yang terletak di simpang Dano Desa Karangan.

"Diharapkan dengan peran serta warga maka akan lebih mudah menciptakan lingkungan yang aman, tertib dan nyaman", ujar Veno.

Dengan di aktifkan kembali Siskamling nantinya, diharapkan akan lebih mebantu pihak keamanan dalam menciptakan rasa aman dan tenyram di Masyarakat.

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi