Polsek Menjalin Selalu ada untuk Masyarakat pun di Saat Banjir

Landak - Menjalin - Warga yang mengeluhkan curah hujan yang panjang membuat volume genangan air semakin besar pada hari Minggu (14/1),  sehingga dapat mengakibatkan banjir di beberapa pemukiman warga.

Anggota Polsek Menjalin, Bripka Hanafi dan Brigpol H.Riyanto yang menanggapi hal tersebut langsung mendatangi lokasi genangan air di Desa Tempoak Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.

Usai melihat genangan air tersebut petugas langsung mendatangi Kepala Desa dan para Kadus yang daerahnya terendam air agar menginformasikan segera ke Polsek Menjalain terkait genangan air tersebut agar dapat membantu evakuasi barang-barang milik warga yang nantinya terkena banjir.

Kapolsek Menjalin, Iptu Dwi Raharjo menerangkan kepada warga agar tisak panik.

"Jangan  panik kami akan selalu merespon cepat memantau perkembangan situasi dan selalu siap memberikan pelayanan Kepolisian untuk membantu warga apabila terjadi hal yang tidak kita inginkan terkait dengan banjir", terang Dwie.

Masyarakat yang melihat kehadiran petugas Kepolisian tersebut merasa terayomi dengan kepedulian kepolisian Polsek Menjalin dalam setiap keluhan warga Kecamatan Menjalin.

Kepala Desa Tempoak Damianus berharap air tidak naik supaya tidak menimbulkan banjir.

"Semoga genangan air ini tidak meningkat sehingga kami bisa beraktifitas dengan tenang tidak merasa khawatir dengan rumah yang terendam banjir dan berharap pihak Polsek Menjalin dapat membantu apabila warga membutuhkan pertolongan," harap Damianus

Penulis : Oktavianto

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi