Polsek Menjalin Titip Siswa Kepada Guru di Sekolah

Landak - Menjalin - Pertama hari masuk Sekolah Kapolsek Menjalin sambangi SMA Negeri 01 Menjalin pada hari Senin (8/1), untuk menitipkan Siswa-siswi kepada Guru.

Dalam penyampaian arahannya di hadapan Siswa-siswi SMA Negeri 01 Menjalin Iptu. Dwie Rahardjo mengatakan bahwa guru adalah orang tua di sekolah untuk itu harus dituruti.

"Sekolah adalah rumah untuk belajar. Selain mengajar, guru adalah orangtua yang harus dituruti oleh Siswa-siswi dengan aturan dan disiplin di sekolah," ujar Dwi

Ia juga menerangkan bahwa untuk menjadi generasi emas kebanggaan bangsa harus bersih dan menjaukan diri dari pelanggaran tindak pidana dan mengutamakan meraih prestasi demi masa depan cemerlang.

"Kalian adalah generasi harapan masa depan bangsa Indonesia yang kita cintai. Hindarilah penggunaan narkoba dan jauhi pelanggaran pidana. Terus rajin belajar," terang Dwie

Setelah memberikan pengarahan di apel pagi kepada Siswa-siswi, Kapolsek mrngumpukkan guru-guru untuk menitip Siswa-siswi SMA Negeri 01 Menjalin.

"Siswa-siswi adalah generasi emas yang harus kita juga supaya terbentuk menjadi generasi potensial kebanggaan bangsa kita, pengawasan adalah tanggungjawab bersama," harap Dwie.

Kepala SMA Negeri 01 Menjalin Yakobus berterimakasih atas kunjungan Kapolsek.

"Kami berterimakasih atas kunjungan dan perhatian Bapak Kapolsek dengan Sekolah SMA Negeri 01 Menjalin. Kami dewan guru akan menjaga dan mendidik Siswa-siswi disekolah seperti anak sendiri," ungkap Yakobus.

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi