GKSI Jemaat Eden Bongkok Menerima Kebaikan Hati Sabirin

Landak - Menyuke - Gembala dan Jemaat GKSI Bongkok berterima kasih atas kemurahan hati DPRD Kabupaten Landak di dapil 4, Selasa (23/1), tanah milik Gereja digusur untuk didirikan bangunan.

Gembala Sidang GKSI Jemaat Eden Bongkok Elawati, D.Th mengatakan bahwa atas nama Pengurus dan Jemaat GKSI Bongkok berterimakasih atas kemurahan hati DPRD dapil 4 yang peduli dengan pembanunan di Gereja.

"Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Sabirin yang sudah mengirimkan alat berat untuk menggusur tanah yang ukuran 20x20 untuk kami dirikan bangunan pastori kedepannya," ujar Ela

Ia menambahkan bahwa mereka tidak bisa membalas dan hanya berharap supaya TUHAN Yesus akan membalasnya.

"Kami hanya berdoa kepada TUHAN Yesus supaya Bapak Sabirin terus diberkati, diberi umur panjang dan sukses dalam karier serta bahagia bersama keluarga," harap Ela

Rekan Kerja Elawati dalam pelayanan di GKSI Soza Nazara, S.PAK kagum dengan reaksi aktif Sabirin yang langsung tanggap dengan keluhan di gereja.

"Pak Sabirin itu memang taat agama, buktinya beliau tepati janji. Saya menyampaikan keluhan jemaat ini hanya sekedar tapi syukur Pak Sabirin langsug tanggapi dan dikerjakan. Saya bangga dan salut dengan kebaikan Pak Sabirin. Saya berterimakasih juga atas kepedulian beliau kepada perkembangan bangunan di gereja," ungkap Soza Nazara.

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi