Iptu. Narko Deantoro, SH. Pamit di Koramil 07 Mempawah Hulu

Landak - Menjalin - Sebelum mengakhiri masa jabatan tugasnya sebagai Kapolsek di Mempawah Hulu Jumat (19/1), Iptu. Narko Deantoro, SH pamit di Koramil 07 Mempawah Hulu.

Kedatangan Kapolsek Mempawah Hulu Iptu. Narko Deantoro, SH dan anggotanya di terima langsug oleh Danrami 07 Mempawah Hulu Kpt. Inf. Bambang Rusiyanto dan anggotanya pagi sebelum apel.

Danramil 07 Mempawah Hulu langsung menanggapi kedatangan Kapolsek dengan memimpin apel di halaman koramio 07 Mempawah Hulu.

Pada kesempatan itu Kapolsek Mempawah Hulu Iptu. Narko Deantoro, SH. Menyampaikan terimakasih atas kerja sama dalam tugas selama tugas di Mempawah Hulu.

"Saya akan mengakhiri jabatan saya sebagai Kapolsek di Mempawah Hulu. Terimakasih atas kerjasama dalam tugas selama ini. Mari kita tetap jaga sinergitas kita baik dari TNI-Polri untuk menjaga keutuhan Kesatuan NKRI," ujar Narko.

Danramil 07 Mempawah Hulu Kpt. Inf. Bambang Rusiyanto mengucapkan selamat bertugas kepada mitra kerjanya ditempat dan jabatan baru.

"Terimakasih atas kunjungan pamit di Koramil 07 Mempawah Hulu. Selamat bertugas di tempat yang baru dengan jabatan baru," ucap Bambang.

Setelah apel dibubarkan Kapolsek Mempawah Hulum Iptu. Narko Deantoro, SH. langsung menyambangi Tangan Danramil 07 Mempawah Hulu Kpt. Inf. Bambang Rusiyanto dan anggota yang lain dengan ucapan semangat dalam tugas.

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi