Warga Desa Sepahat Gala Bakti Sosial Mempererat Persaudaraan

Landak - Menjalin - Warga dusun Raso Desa Sepahat Kecamatan Menjalin Bakti Sosial Jumat (27/1), untuk Membangkitkan kembali semangat gontong royong di kalangan masyarakat.

Bakti Sosial yang melibatkan kalangan pelajar SD, SMP dan SMA serta warga setempat ini diharapkan terus berjalan untuk membina generasi hidup gontong royong di kampunnya sendiri dan melibatkan diri dengan kegiatan sosial lainnya.

Bakti Sosial yang digala kali ini adalah pembenahan Lapangan Bola Volly.
Ketua Pemuda Pai Ngona Desa Sepahat F. Jumidi Tarere, S.Pd berharap dengan aktifnya kegiatan olahraga Bola Bolly di Desanya bisa menciptakan generasi yang berprestasi di bidang olah raga maupun dibidang sosial.

"Harapan saya kedeban bisa menciptakan presasi dikalangan pemuda. Juga untuk mengurangi kenakalan remaja dikalangan muda-mudi," harap Jumadi

Bakti Sosial perdana Pemuda Pai Ngona yang dimulai pjkuk 14.00 WIB ini diyakininya akan berdampak baik untuk lingkungan sosial sebagai pembagkit kembali budaya gontong royong.

"Saya yakin kalau sejak dini muda-mudi aktif kerjasama akan membuat budaya gontong royong itu bangkit lagi semangatnya sebagai budaya sosial," pungkas Jumadi.

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi