Iptu. Narko Deantoro, SH Pamit Kepada Warga Mempawah Hulu dan Sompak

Landak - Mempawah Hulu - Polsek Mempawah gelar acara Kenal Pamit Kapolsek pada hari Jumat (19/1), di halaman Polsek Mempawah Hulu.

Kenal Pamit yang digelar Polsek Mempawah Hulu adalah acara memperkenalkan Kapolsek yang akan Mejabat Kapolsek di Mempawah Hulu dan Kapolsek yang sudah mejabat pamit kepada masyarakat Mempawah Hulu dan Sompak.

Acara Kenal Pamit Kapolsek Mempawah Hulu itu dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Landak Iling, Mewakili Kapolsek se-Polres Landak Iptu. Dwie Rahardjo, SH dan Istreri, Camat Mempawah Hulu Paolip, Camat Sompak Yohanes, Danramil 07 Mempawah Hulu Kpt. Inf. Bambang Rusiyanto, Kepala Puskesmas Mempawah Hulu Marta Rahayu, DAD Mempawah Hulu Yulius Raoni, DAD Sompak Seselius, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan, Lengkap dengan Anggota Polsek Mempawah Hulu dan Koramil 07 Mempawah Hulu serta Shakabhayangkara Binaan Polsek Mempawah Hulu dan beberapa masyarakat Mempawah Hulu dan Sompak.

Masing-masing tokoh yang berkesempatan menyampaikan sambutan kesan dan pesan baik kepada Kapolsek yang akan mengakhiri jabatannya Iptu. Narko Deantoro, SH dan juga kepasa Kapolsek yang akan mejabat Ipda. Julianto, SH.

Dengan terharu Kapolsek Mempawah Hulu Iptu. Narko Deantoro, SH yang didampingi isteri Endah Kumalasari menyampaikan terimakasih dukungan Anggota Polsek Mempawah Hulu dan Koramil 07 Mempawah Hulu serta Pemerintah Mempawah Hulu dan Sompak selama melaksanakan tugas jabatan Kapolsek Mempawah Hulu.

"Tidak ada sedikit pin niat saya meninggalkan Mempawah Hulu dan Sompak. Karena tugas maka saya siap kapan dan dimana ditempatkan. Terimakasih dukungan selama saya tugas disini. Saya mohon dukungan doa untuk saya dan keluarga," ujar Narko

Ia juga menghimbau supaya Kapolsek yang akan baru mejabat diterima dan diperlakukan sama seperti sewaku ia mejabat di Polsek Mempawah Hulu.

"Harapan saya Bapak/Ibu dan saudara sekalian menerima dan memperlakukan Kepada Bapak Kapolsek yang akan menggantikan saya Ipda. Julianto, SH sama seperti waktu saya mejabat," harap Narko

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi