Polsek - Koramil 07 Mempawah Hulu Siap Amankan Pilkada 2018 di Wilayah Tugas

Landak - Mempawah Hulu - Polsek dan Koramil 07 Mempawah Hulu Siap amankan pelaksanaan Pilkada di dua Kecamatan, Rabu (10/1), Kecamatan Mempawah Hulu dan Kecamatan Sompak.

Rasa aman dan nyaman pastilah sangat di inginkan oleh seluruh masyarakat tidak membedakan Suku, Agama dan Golongan. Oleh sebab itu Polsek Mempawah Hulu yang di Pimpin oleh Iptu Narko Deantoro dan Koramil 07-Karangan yang di Pimpin oleh Kapten Inf. Bambang R. berkomitmen bersama-sama mewujudkan rasa aman menyongsong Pilkada Gubernur 2018

Hal ini dapat tergambar dari keseharian Kapolsek dan Danramil yang selalu bersama-sama turun ke masyarakat dalam setiap kegiatan.

Pilkada di beberapa daerah kadang sering menciptakan situasi yang kurang kondusif, untuk itu Kapolsek dan Danramil bertekad untuk menciptakan situasi yang aman dan damai selama terselenggaranya Pilkada.

"Melihat masyarakat tersenyum dan merasa aman tanpa adanya intimidasi dan rasa takut itu adalah tujuan kita, serta kita menginginkan Kedamaian ini tetap terjaga di wilayah NKRI," ujar Narko.

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi