Polsek Menjalin Ajak Masyarakat Jaga Keindahan Alam Menjalin

Landak - Menjalin- Keindahan alam hamparan sawah tanaman padi yang luas terbentang dibawah awan biru disertai suara berisik air yang mengalir disuatu persawahan warga Desa Tempoak Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.

Bripka Hanafi, Kasi Humas Polsek Menjalin, usai melaksanakan patroli memantau genangan air pemukiman warga Desa Tempoak, beristirahat sejenak memarkirkan motor dinas patroli, dan mengabadikan momen indah, berfoto-foto ditempat dirinya berdinas menjadi anggota Polri di Polsek Menjalin sambil mengucap syukur.

"Ternyata dengan memandang keindahan alam ini bisa membuat pikiran menjadi tenang, sambil mengisi waktu luang di tengah padatnya kesibukkan kerja, mungkin tidak semua anggota polri  yang meniknati keindahan alam ini, seperti yang berdinas di kota besar, ini bagian bonus dari tuhan saat berdinas di perdesaan" tuturnya sambil tersenyum.

Kapolsek Menjalin, Iptu Dwie Raharjo menuturkan "inilah merupakan hasil kerja yang kita dapatkan dari sosialisasikan dan himbauan terkait dengan Karhutla di wilayah menjalin, kita masih dapat merasakan dan melihat banyak lokasi keindahan alam di wilayah menjalin baik masyarakat sekitar maupun luar", pungkasnya.

Penulis : Oktavianto

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi