Karol - Gidot Ingin Membangun Masyarakat di Pedalaman

Pontianak -  Bakal calon Gubernur Kalimantan Barat, dr. Karolin Margret Natasa mengatakan sepuluh Tahun Cornelis dan Kristiandy Sanjaya memimpin Kalimantan Barat telah memberikan perhatian yang luar biasa kepada masyarakat pedalaman Kalimantan Barat. Maka dirinya berdua orang kampung, yang kata orang masih anak kecil dan masih muda ini memberanikan diri menjadi calon Gubernur dan wakil Gubernur Kalbar.
“Dan kami berdua yakin mampu untuk melanjutkan perjuangan masyarakat pedalaman di Kalimantan Barat.” Hal ini dikatakan Karolin pada pidato politiknya saat deklarasi pasangan calon Gunernur Kalimantan Barat dirumah radakng Pontianak Kalimantan Barat Rabu (10/1/2018).
“Jangan biarkan kita terlupakan lagi, kita ingin sama dengan yang ada di kota dan kita pingin juga jalan kita yang lebar seperti di kota dan kita pingin juga memiliki akses yang baik, pelayanan kesehatan yang baik, pendidikan yang lebih baik dan yang tahu betul Kalimantan Barat adalah saya,”ujar Karolin yang pernah menjabat anggota DPR RI dua periode itu.

Satu satunya perempuan yang maju sebagai calon Gubernur Kalimantan Barat itu menjelaskan, bahwa bapak Cornelis telah meletakan dasar dan pondasi di wilayah perbatasan agar menjadi beranda depan Indonesia dan kami berkomitmen untuk meneruskan perjuangan itu.
“Kami berharap dengan dukungan para senior ini dapat melengkapi kekuarangan-kekuarangan kami. Saya bersama pak Suriadman Gidot jangan lihat muda-nya, tapi lihat pengharapannya dan jam terbangnya untuk membangun Kalimantan Barat.” kata Mereka.
Sementara itu, bakal calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Suriadman Gidot menambahkan bahwa Sepuluh Tahun dirinya bersama dengan Rakyat mengawal pembangunan, secara partai juga terus mendukung agar Kalimantan Barat maju.
“Terbukti sekarang, daerah-daerah pedalaman seperti perbatasan sudah mulai terbuka. Kemudian di tempat lain Kalimantan Barat, kemajuan-kemajuan telah terbukti, kemajuan-kemajuan ini akan kami lanjutkan untuk masyarakat Kalimantan Barat.” Kata dia.
Gidot juga memaparkan, nasionalis dirinya untuk mengabdi kepada rakyat Kalimantan Barat tidak perlu diragukan lagi, “Kami ingin melihat kemajuan dan kesejahteraan rakyat Kalimantan Barat. Kami juga ingin mengabdikan diri kami untuk membangun Kalimantan Barat yang lebih maju ke depan.” pungkasnya.

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi