Kapolsek Menjalin Ajak Dewan Guru Aktif Pantau Murid SMA N. 1 Menjalin

Landak - Menjalin - Usai menjadi irup upacara bulanan di halaman SMA N 1 Menjalin, Kapolsek Menjalin, Iptu Dwie Raharjo langsung melakukan tatap muka dengan seluruh dewan guru dan staf di ruang guru SMA N 1 Menjalin, Senin pukul 08.30 Wib (08/01).

Kapolsek Menjalin, Iptu Dwie Raharjo, S.H saat mendapatkan waktu dan kesempatan oleh Kepsek Bapak Yakobus, S.Pd, M.MPd untuk melakukan tatap muka dan memberikan himbauan kepada seluruh dewan guru dan staf SMA N 1 Kec.Menjalin.

Hadir sekitar 40 (empat puluh) orang dewan guru dan staf mendengarkan arahan dan himbauan Kapolsek Menjalin terkait tingkah laku anak-anak remaja atau ABG khususnya anak pelajar tingkat SMA yang harus di pantau secara dini, yang mana saat ini polsek menjalin telah mengamankan 3 (tiga) orang di duga pelaku tindak pidana yang masih duduk di bangku SMA dan salah satunya siswa murid SMA N 1 Menjalin yaitu (WK) 15 tahun.

Dalam tatap muka tersebut Kapolsek mengajak dewan guru untuk berperan aktif membimbing serta memantau perkembangan tingkah laku anak didiknya,jangan sampai ada lagi pelajar Kec. Menjalin yang melanggar atau berhubungan dengan hukum.

Diterangkan Kapolsek Menjalin, bahwa saat ini pihaknya selalu melakukan diversi terhadap pelaku anak dibawah umur, dan menegaskan bahwa diversi hanya berlaku satu kali dan apabila yang bersangkutan mengulangi maka akan di proses hingga ke pengadilan.

Kegiatan yang berlangsung sekitar 2 (dua) jam tersebut berjalan dengan lancar, aman dan terkendali dengan " harapan para dewan guru dapat membantu pihak kepolisian sektor menjalin untuk membimbing dan membina generasi penerus bangsa menjadi penerus bangsa yang sukses dan bermanfaat bagi bangsa dan negara",  harap Kapolsek usai menutup kegiatan tatap muka.

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi