Kapolsek Menjalin Hadiri Perayaan Natal di SMP N. 1 Menjalin

Landak - Menjalin - Perayaan natal bersama yang diselenggarakan pihak SMP Negeri 1 Menjalin di ruang aula SMP N 1  Menjalin, dengan tema " Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu (Kolose 3:15a), Sabtu pagi (13/01).

Kegiatan yang di hadiri Kepala Sekolah beserta seluruh dewan guru dan staf SMP N 1 Menjalin, Kapolsek Menjalin dan Pastor Hermes dan sekitar 300 (tiga ratus) siswa siswi SMP N 1 Menjalin.

Kapolsek Menjalin, Iptu Dwie Raharjo memberikan kata sambutan dalam rangkaian kegiatan tersebut menyampaikan himbauan kepada seluruh peserta kegiatan.

"Jika para siswa-siswi dibekali dengan pengetahuan keagamaan yang lebih maka potensi terciptanya akhlak yang baik oleh siswa-siswi akan lebih tinggi, sehingga nantinya mampu memilih mana yang baik dan mana yang buruk", tutur Kapolsek Menjalin.

Dengan diadakan kegiatan keagamaan ini nantinya dapat memupuk nilai-nilai keagamaan sejak usia dini, agar menjadi generasi penerus yang memiliki masa depan yang baik, yang dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Harap Kapolsek.

Penulis : Oktavianto

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi