Polsek Menjalin Selalu Siap Mengamankan Tahapan Pilkada 2018 di Menjalin

Landak - Menjalin - Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Pilgub Kalbar tahun 2018, PPK dan PPS Se- Kecamatan Menjalin menggelar rapat kerja di kantor sekretariat PPK Menjalin, Sabtu jam 14.00 Wib (13/01).

2 (dua) orang anggota Polsek Menjalin, Bripka Hanafi dan Brigpol F.Rony melakukan pengamanan kegiatan tersebut dari sejak awal kegiatan hingga akhir.

Kegiatan Rapat Kerja PPK membahas tentang pembentukan panitia PPK dan PPS Kec.Menjalin serta Bimbingan Teknis pemilukada Pilgub 2018 yang di hadiri ketua PPK Menjalin, dan 29 (dua puluh sembilan) orang undangan yang terdiri dari pengurus PPK dan PPS Kec. Menjalin, selama kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.

Kapolsek Menjalin, Iptu Dwie Raharjo menuturkan pihaknya akan melakukan pengamanan.  "Setiap tahapan-tahapan dari awal hingga akhir kegiatan Pemilukada serta mengantisipasi setiap potensi konflik terkait isu sara yang dapat mengganggu jalannya pesta demokrasi di wilayah Kalimantan Barat KabupatenLandak lebih khususnya Kecamatan Menjalin", tutur Dwie.

Dengan dilakukannya pengamanan setiap tahapan tersebut diharapkan Pilgub tahun 2018 di wilayah Kecamatan Menjalin dapat berjalan dengan lancar, aman, kondusif dan sukses, tutup Kapolsek.

Penulis : Oktavianto

Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi