Polsek Menjalin Pasang Banner Motivasi Menjelang Pemilukada Kalbar Tahun 2018

Landak - Menjalin -  Memasuki tahapan pilkada 2018 di wilayah Kalbar, khususnya Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalbar yang menjadi fokus perbincangan di lingkungan masyarakat pada saat sekarang ini.

TNI-Polri yang bertugas penuh untuk mengamankan pesta demokrasi pilkada tahun 2018, menyatakan siap bersinergitas mengamankan pilkada tahun ini.

Polsek Menjalin yang menyatakan kesiapannya melakukan pemasangan banner berukuran 3x2 Meter dengan berlatar belakang foto panglima TNI bersama Kapolri, yang bertuliskan "sinergitas TNI-Polri, Kami siap amankan pilkada 2018" di depan tamab lapangan badminton Polsek Menjalin, Senin siang (15/01).

Usai pemasangan banner tersebut, "Kapolres Landak, AKBP Bowo Gede Imantio, S.IK,M.H melalui Kapolsek Menjalin, Iptu Dwie Raharjo menuturkan pihaknya menyatakan siap mengamankan pilkada di wilkum Polres Landak serta akan menjungjung tinggi NETRALITAS dalam pilkada gubenur dan wakil gubernur", tutur Dwie.

Selain itu Kapolsek Menjalin juga menambahkan dalam pengamanan pilkada di wilayah Menjalin, pihakya akan bersinergitas dengan Koramil Menjalin, serta mengajak Camat, Seluruh Kades, Tomas,Toga,Toda,Todat dan seluruh masyarakat untuk mensukseskan pilkada 2018.

Semoga dengan upaya yang dilakukan Polsek Menjalin dengan pemasangan banner kesiapan pengamanan pilkada membuat masyarakat menjalin merasa aman dan nyaman untuk ikut serta memeriahkan pesta demokrasi di wilayah menjalin, Harap Iptu Dwie Raharjo.

Penulis : Oktavianto


Komentar

Faforit

Ngaku Polisi akhirnya Berurusan dengan Polisi